Bali Holiday 2015 - Sanur beach

 
Sanur Beach - a calm beach

Pantai Sanur dipilih pada liburan kali ini karena termasuk pantai yang cukup baik dan tenang (dibandingkan pantai Kuta yang 'cukup' terkenal 'sibuk' dan 'macet'.
Arus ombak pantai nya cukup tenang, terhalang oleh batu karang di tengah laut, dan kedalaman yg cukup untuk berendam di laut.


Sudah mulai banyak hotel mewah yang membuka cabang di daerah Sanur ini, seperti Hotel Hyatt, dan terakhir Maya Sanur.

Kami sekeluarga tinggal di Swiss-Belresort Watu Jimbar - Sanur. Memang hotel ini tidak memiliki akses langsung ke pantai, tapi cukup dekat dengan berjalan kaki sekitar 5" ke pantai.



Banyak yang berjemur ... Kolam nya yang cukup indah, penuh dengan orang2 (kebanyakan bule) berjemur.
Breakfast nya juga mantap, banyak variasi. Pokok nya sewaktu menginap disini, setelah breakfast, makan siang sering di lewatkan dan langsung ke makan malam ;)

Di hotel ini, kamar yg di book adalah yang sudah dilengkapi Jacuzzi di dalam kamar, tepatnya di teras (maaf foto yg ada agak2 seksoy ya - gak dipajang hehe). Sayangnya teras tidak ditutupi kain atau sesuatu apapun, jadi agak2 parno sewaktu mau keluar - diselimuti handuk dahulu - dan cukup dingin kalau angin berhembus kencang. Jacuzzi di tempat terbuka berpotensi menangkap banyak debu - terbukti tempat berendamnya tsb banyak debu.

But overall, cukup puas dengan hotel ini.

Hari pertama, kami isi makan ke nasi Babi Guling Pak Malen di daerah Kerobokan Seminyak (rencana awal ke Sup ikan Mak Beng - berhubung sangat penuh dan ada anggota keluarga yg tidak begitu menyukai bau ikannya).
But ... Bagul Pak Malen memang toppp ... plus penuh pula harus antri mendapatkan tempat duduk.
Sayang, karena lapar, makanan tidak sempat difoto - langsung habis dilahap ;)

Selanjutnya - karena belum pernah berkunjung ke Baywalk nya Kuta (mall baru), kami berkunjung ke mall baru tersebut - dan berkunjung ke salah satu toko nya ...
LEGO ... iconic isn't it ...

Then, we stay at it's remarkable Kuta beach to enjoy the sunset ... sambil bermain ombak.


Bersambung ... Kedongan - Jimbaran
Link back ke halaman pertama: Liburan Bali 2015

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm GreenThread, Photography enthusiast and technology follower. Follow me for more updated information.

0 comments:

Post a Comment

Photography: Aperture, ISO dan Shutter speed

Di artikel ini, kita bahas beberapa basic profesional photography yang perlu diketahui ya. Exposure triangle source: https://petapixel.com B...